Target untuk 1 Minggu ke Depan

Daftar hal yang harus bisa kulakukan minimal untuk satu minggu ke depan sebagai awalan yang harus selalu kuingat, begitu seterusnya.

STIKes

Empat tahun berlalu.

Selamat Natal

Membicarakan soal hukum boleh atau tidaknya mengucapkan “selamat” atas dirayakannya hari-hari besar yang terjadi pada umat non-muslim sebenarnya sangat sensitif.

Tanda Orang mau Meninggal Dunia

Tanda orang akan meninggal dunia. Terutama orang yang sudah tua dan sering sakit/dalam keadaan sakit.

Bukan Hijab

Melainkan pakaian orang Timur Tengah yang umum.

Indigo

Ini adalah artikel terbaik menurutku, yang membahas mengenai bakat indigo secara natural. Tidak ada hantu-hantu. Semuanya berbicara soal kemanusiaan secara umum. Aku memutuskan untuk menerjemahkannya dengan harapan agar jika ada orang-orang indigo yang tidak sengaja masuk ke halaman ini, maka dia bisa menjadi lebih termotivasi lagi. Dan jika ada orang-orang yang bukan indigo, atau orang-orang bukan indigo yang memiliki teman indigo yang tidak sengaja datang ke sini, maka kuharap dia bisa lebih mengerti mengenai keberadaan Indigo setelah membaca ini, dan bisa menerima sahabat/kekasih indigo mereka apa adanya.

Jangan Meletakkan Emotikon pada Tulisan-Tulisan yang Serius

Ada beberapa tipe orang yang begitu suka menambahkan emotikon dan smiley pada tulisan-tulisan mereka, di manapun tempatnya. Tidak masalah sebenarnya jika ekspresi emotikon yang digunakan adalah bermacam-macam dan sesuai dengan situasi yang ada. Tapi kalau emotikon yang digunakan adalah emotikon ekspresi senyum melulu, ujung-ujungnya nanti akan jadi tidak enak juga kalau ditanggapi.